Kamis, 06 Juni 2013

Contoh Surat Lamaran Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja  1
Jakarta, 26 Maret 2013
Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Bersaudara, Tbk.
Jl. Penjernihan Raya No. 2
Pejompongan
Jakarta Pusat
Dengan hormat,
Saya yang bertandatangan dibawah ini :

Nama         
: Indra Wijaya Kusuma, SE
Tempat, Tanggal Lahir 
: Bandung, 3,Desember 1991
Alamat  
: Rawalumbu-Bekasi
No. Telp/HP
: 0812 987654321
Pendidikan terakhir
: S1 Akuntansi
Dengan ini mengajukan surat permohonan untuk bekerja di perusahaan Bapak/Ibu sebagai Accounting Manager.
Saat ini saya memiliki pendidikan Strata 1 yang memiliki korelasi dengan pekerjaan terkait, dan memiliki sedikit pengalaman sebagai Accounting Manager di salah satu Perusahaan terkemuka di Jakarta.
Dengan surat permohohan ini, saya menyatakan siap untuk memberikan waktu dan tenaga apabila di perlukan dan besar harapan saya untuk dapat mengikuti tes seleksi dan wawancara.
Demikian, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

Hormat Saya



Indra Wijaya Kusuma, SE


Lampiran Surat :
Daftar riwayat hidup
Fotocopy KTP (ID Card)
Fotocopy ijazah terakhir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar