Sabtu, 09 November 2013

Wisata Ke Taman Bunga di Puncak

Pada tanggal 3 november kemarin, saya dan teman - teman saya sewaktu SMA pergi berwisata ke Taman Bunga yang berada di puncak bogor.Saya, agam dan lain- lain pergi ke tempat tersebut dengan menaiki mobil yang di kemudikan oleh lutfi.

Pukul 04.00 saya sudah bangun untuk mempersiapkan diri mandi, sarapan dan kemudian shalat subuh sebelum berangkat. pukul 05.30 saya berangkat menyamper teman saya yang bernama agam sebelum ke rumah lutfi. Kami pun langsung bergegas ke rumah lutfi yang berada di jati asih.sesampainya di sana, kami menunggu teman yang lain yang belum datang.

Lama juga menunggu mereka yang lain, kami terus menerus mengkontak mereka. Target berangkat pagi mungkin pun agak sedikit terlambat. Mengapa kita ingin beerangkat sepagi mungkin. Tak lain untuk menghindari kemacetan yang sering melanda puncak.terlebih hari weekend. Akhirnya Pukul 07.15 mereka tiba. sedikit kecewa sih dengan yang ngaret.tapi tak apa lah. Langsung saja kami mempersiapkan keberangkatan, dan tak lupa pamit dengan kedua orang tua lutfi. Tak lama kemudian akhirnya kami berangkat juga.

Suasana ceria mengiringi keberangkatan kami, kami saling bersenda gurau di mobil. Tapi lain halnya dengan lutfi yang berkonsentrasi mengemudikan mobil.hehe. Keadaan di tol jagorawi agak sedikit padat. Tapi untung tidak macet parah. Lalu keluar sudah gerbang tol ciawi. Keadaan lalulintas mulai tersendat. Namun tidak menyurutkan niat kami untuk melanjutkan perjalanan.

Untunglah selepas dari itu lalulintas pun berangsur lancar. Kami pun dapat merasakan perjalanan dengan nyaman. Udara pegunungan yang segar, paemandangan - pemandangan pegunungan yang menakjubkan, hamparan - hamparan  kebun teh yang memanjakan mata mewarnai perjalanan kami. Sungguh nikmatnya, tidak pernah kami temui suasana seperti ini bila di bekasi.hehe

Akhirnya, setelah 2 jam perjalanan, kami tiba juga di tempat wisata taman bunga. mobil pun di parkirkan. Kami pun langsung membeli tiket masuk ke kawasan tersebut. Kami pun tak sabar ingin segera masuk. Setibanya di gerbang masuk, betapa terkagumnya kami oleh sambutan hamparan - hamparan bunga yang menakjubkan. Tanpa banyak basa basi lagi langsung saja kami berfoto ria dan menikmati pemandangan -pemandangan lainya di spot - spot yang menarik. Sungguh cerianya kami.

Tidak terasa dua jam setengah sudah kami berada di taman bunga. waktunya kami untuk pulang. agak kurang memang. Namun  kami memikirkan lalu lintas yang pasti akan segera padat menjelang di buka tutupnya jaliur.

Tidak terasa sudah berada di bekasi lagi. yang tandanya aktivitas lagi, rutinitas lagi. Walaupun demikian. Sungguh perjalanan ini sangat menyenangkan. Tidak akan pernah kami lupakan.Kamipun pulang ke rumah masing - masing dengan raut wajah bahagia dan hati gembira.