Jumat, 17 Januari 2014

Seseorang Yang berarti Dalam Hidup

  Salah satu Seseorang yang sangat berarti selain keluarga adalah seorang pacar saya, yang bernama Raisa Fidayati. Dia juga kuliah di Universitas Gunadarma, satu fakultas, satu jurusan dan satu angkatan. Dulu kami satu kelas, Sekarang sudah tidak sekelas lagi. Namun Walau di pisahkan kelas,tidak menyurutkan perasaan cinta kami. ( huwekk ). :D
    
     Mengapa dia sangat berarti bagi saya, banyak sekali alasanya yang tidak cukup untuk di jelaskan pada tulisan ini, salah satunya adalah dia selalu ada saat suka maupun duka, saat senang maupun susah. Seperti contoh ketika penelitian ilmiah tahun lalu. Dia selesai duluan, saya belum menyelesaikanya. Dia terus menyemangati saya, sampai saya menyelesaikanya dan sampai sidang pun dia menemani dan menyemangati.Itu hanya salah satu contoh saja. Masih banyak lagi alasan yang membuat dia sangat berati dalam kehidupan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar